Private Yoga

Bergabung dengan kelas Yoga reguler mungkin terlalu besar bagi anda untuk melangkah. Sebagai contoh jika Anda tidak yakin tentang tingkat praktek atau karena Anda memiliki masalah kesehatan.

Atau mungkin Anda tidak punya waktu untuk kelas reguler, atau lebih memilih untuk berlatih di rumah atau di tempat kerja mengikuti waktu anda sendiri. Sebuah sesi pribadi akan membantu Anda mengembangkan kepercayaan diri dan relaksasi dalam praktek yoga Anda.

The Narendra Shala - Yoga and Pilates Tangerang menawarkan sesi Private Yoga, terutama disesuaikan dengan kebutuhan dan minat Anda. Sesi yoga pribadi sangat tepat jika Anda baru ingin memulai dengan yoga atau ingin memperdalam dan mengembangkan praktek Yoga Anda. Program One-On-One yoga dirancang untuk menawarkan kelas yoga pribadi yang khusus disesuaikan dengan kebutuhan dan minat anda, oleh salah satu guru yoga kami.

Ini mengundang Anda untuk sadar akan pola berulang dan kebiasaan yang menyebabkan rasa sakit dan ketidakseimbangan. Anda dapat menggunakan program One-on-One sebagai cara untuk menyeimbangkan aspek menantang dari hidup Anda, misalnya, karir dan keluarga, hubungan, kesehatan dan stres.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang Private Yoga ini.




Private Yoga Private Yoga Reviewed by GPTCenter on April 09, 2017 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.